Selasa, 28 Oktober 2014

Chikal Prima Rasa Part One

Assalamu'alaykum...

Pertama kali lihat penampilan Chikal adalah pada saat booking Graha Zeni bersama calon suami (sudah diceritakan di sini). Pada kesempatan ini, ga banyak yang aku coba. Aku cuma coba bakso malang sama sate. Untuk bakso malang, bagiku biasa aja. Kerupuknya berupa pangsit goreng, ga ada isinya. Untuk sate, rasanya enak, empuk, dan potongan dagingnya lumayan besar menurutku.

Di sini, aku jeprat-jepret sedikit dekorasi Chikal. Innnniiii diiiiaaaa (sekaligus memperlihatkan kondisi Graha Zeni di siang hari karena di post ini aku bilang ga punya foto Graha Zeni)

lorong penerima tamu (acara masih belum mulai)

Dua gambar di bawah ini adalah space yang tersisa karena tidak terpakai (di tengah-tengahnya ada lorong penerima tamu)


 Mari semakin masuk ke dalam....
kanopi selamat datang (acara belum mulai)

detail kanopi selamat datang (acara belum mulai)
sepanjang karpet merah (acara hampir selesai)
ada sepeda berkeranjang isi bunga di sebelah kiri tuh....


sepanjang karpet merah (acara hampir selesai)

standing lamp (acara hampir selesai)

standing lamp (acara hampir selesai)
lengkungan ini apa ya namanya??? lupa!! maapin ya... hehehe
(acara hampir selesai)

VIP room (acara hampir selesai)

panggung entertainment (acara hampir selesai)

Buffet I (acara hampir selesai)

Buffet II (acara hampir selesai)
pelaminan (acara hampir selesai)

Untuk penampilan di Graha Zeni ini, aku suka satenya. Calon suamiku waktu itu (sekarang sudah jadi suamiku :) ) bilang temannya pernah juga pakai Chikal untuk acara pernikahan dan dia noted 2 hal, yaitu penyanyinya dan MCnya. Menurutnya, dia kurang sreg dengan 2 hal itu dan itu perlu jadi catatan bagi kami di kemudian hari.

6 komentar:

  1. Halo mba Lisa,
    Salam kenal & selamat atas pernikahannya ya. Semoga menjadi keluarga yg samara. Aku jg pake chikal rencananya mba utk maret tahun depan. Boleh minta perform dekornya chikal di acaranya mba lisa ga ya? Aku lg cari2 referensi dekornya chikal soalnya. Kalo boleh minta kirim ke vanianitanastiti@gmail com.
    Terima kasih sblmnya ya mba lisa^^

    BalasHapus
  2. haii lisa salam kenal yaah :)
    congrats untuk weddingnya semoga jd keluarga samara.
    ohiya, aku jg udh dp chikal nih untuk okt 2015 ini, aku boleh minta PL kamu ga untuk perbandingan aku aja hehe
    kalo berkenan kirim ke email savira.adriyanti@yahoo.com yaah makasiih :)

    BalasHapus
  3. Hallo mbak Lisa,
    Salam kenal yaah.. aku lg bingung cari2 vendor utk nikahan aku April 2016 ini. Ketemu nama Chikal Primarasa ini. Utk review juga, apa blh sy minta PL sbg bahan referensi sy ya mbak? Soalnya kan jaraknya cm setahun, jd utk harga seharusnya ga terlalu jomolang meski ada perubahan. Kalo boleh, mohon kirim ke email sy ya mba di putucittra@gmail.com
    Makasih banyak mba lisa, semoga selalu bahagia yaa :)

    BalasHapus
  4. Hallo mbak Lisa,
    Salam kenal yaah.. aku lg bingung cari2 vendor utk nikahan aku April 2016 ini. Ketemu nama Chikal Primarasa ini. Utk review juga, apa blh sy minta PL sbg bahan referensi sy ya mbak? Soalnya kan jaraknya cm setahun, jd utk harga seharusnya ga terlalu jomolang meski ada perubahan. Kalo boleh, mohon kirim ke email sy ya mba di putucittra@gmail.com
    Makasih banyak mba lisa, semoga selalu bahagia yaa :)

    BalasHapus