Rabu, 29 Oktober 2014

Katering Pilihan





Assalamu'alaykum wr.wb.

Di antara semua urusan persiapan pernikahan, sepertinya urusan katering yang butuh tenaga dan waktu yang lebih. Banyak mondar-mandirnya!!!

Orang tuaku ga pengen ribet pilah-pilih katering. Kayanya aku yang paling riweuh di antara semua orang (sibuk mondar-mandir test food....ahay, senangnya makan enak). Ayahku tadinya mau pakai Puspita Sawargi karena sudah mencakup MC Akad Nikah hufh...cuma karena MC akad nikah!!! Kalo aku kan pengen yakin dulu baru ambil keputusan.

Setelah TF ke beberapa tempat dan membuat excel perbandingan katering, akhirnya tibalah di suatu malam di ruang keluarga. Aku dan ortu bahas katering yang mau diambil segera. Dan.... eng ing eng... ternyata Chikal juga menyediakan MC akad nikah. Akhirnya ya ayahku lebih pilih Chikal pastinya karena harganya lebih murah walaupun sebenernya di antara semua katering yang kucoba, aku paling suka Puspita Sawargi. Tapi ga apa-apa, yang penting pernikahannya, bukan pestanya. Lagipula, banyak juga blogger yang suka dengan performa Chikal dan menurutku oke lah Chikal ini

Bismillah, Chikal untuk pernikahanku di Graha Zeni, 15 Juni 2014 malam dengan perkiraan undangan sebanyak 500.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar