Kamis, 24 April 2014

ngebut...ngebut...ngebut...

Assalamu'alaykum...

Setelah lamaran waktu itu, kami segera menentukan hari H pernikahan. Dan ditetapkanlah 7 atau 8 Juni 2014. Lamaran tanggal 13 April 2014, pernikahan 7 atau 8 Juni 2014. Kecepetan???? Kalau dari segi waktu biasa saja tapi kalau dari segi persiapan.....bayanginnya aja udah kelimpungan. Tapi ga apa-apa. Bismillah, insya Allah banyak jalan dan kemudahan yang diberikan Allah.

Banyak hal yang harus disiapkan. Tempat, acara, makanan, busana, panitia, dan perintilan-perintilan lainnya.

Teliti punya teliti, kami sekeluarga memutuskan untuk menyewa gedung saja untuk acara pernikahanku. Pertimbangannya, rumah ga cukup luas untuk menampung tamu yang akan hadir. Mau ga mau akan memakai jalan di sekitar rumah dan kasihan pengguna jalan nantinya, harus ditutup jalannya (satu gang). Maklum, rumahku di gang. Padahal, rencana undangan diperkirakan mencapai 500 undangan yang mana dengan 1 undangan, belum tentu 1 orang yang dateng. Bisa 2-4 orang yang datang untuk 1 lembar undangan yang dikirimkan.

Banyak banget yang harus diurus segera dan orang tuaku baru akan menikahkan anaknya, yaitu aku!!! hehehe. Kakakku, aku langkahin ya... Ga apa-apa kan ;*
Karena baru pertama kali, bakalan agak ribet ya...

Jadi, buat daftar yang akan diurus:
1. Gedung!!! ini yang utama! supaya semua bisa ditentukan lebih matang
2. Catering ----> salah satu penentu utama suksesnya acara. bisa jadi bahan pujian dan gunjingan
3. Undangan (mana ada yang tahu ada acara kalau ga diundang, kan?)
4. Souvenir, ga wajib tapi sebagai tambahan ungkapan terima kasih atas kesediaan tamu untuk datang dan terus terkenang (hayyyaaaahhh...)
5. Dekorasi biar suasananya mendukung dan ruangan jadi indah
6. Rias dan busana. Kalau semua udah bagus, masa yang punya acara ga bagus penampilannya?
7. Panitia ---> bentuk nih...biar ga pusing sendirian. kan mau jadi ratu...
8. Lain-lain ---> sebetulnya sebel banget sama ini, karena bisa ga terduga apa aja yang akan muncul nanti dan biasanya, kata orang, agak bikin ribet

Darimana mulainya??? dari gedung dong.... dan alhamdulillah udah dapet. Tapi....ada tapinya. Ceritanya ada di posting selanjutnya.

Yosh!!! kebut kejar-kejaran sama waktu. *lari terbirit-birit sekuat tenaga
Bismillahirrohmanirrohim...

Udah dulu ya..
Assalamu'alaykum!!! *pergi dulu ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar