Rabu, 21 Mei 2014

Katering Mardika

Assalamu'alaykum saudaraku....

Posting tentang katering aku mulai dengan Katering Mardika. Bukan Mahardika ya... tapi Mardika, beda loh..



Selama masa persiapan mulai April kemarin sampai hari ini sebenarnya aku ga TF Mardika tapi aku udah makan makanan dari katering ini di acara kondangan dari aku masih kecil. Kenapa? Karena Mardika ini dekat dengan rumahku dan tetangga-tetanggaku kalau mengadakan acara pernikahan tuh pakai katering ini dan untuk rasa, jangan tanya! Saya jamin, enak! Porsinya pun banyak, mereka jujur dalam hal porsi makanan.

Dari awal, aku udah punya niat untuk pakai Mardika karena udah tahu betul rasanya tuh selalu enak. Favoritku adalah asinan buah dan pempeknya. Subhanallah, enak bangeeeeeeettttt. Ini aja aku jadi lapar ngebayanginnya! Sebelum dapat gedung, ibuku beride untuk memakai Gelanggang Remaja Rawamangun seperti temanku tapi aku tetap ga mau karena menurutku gedungnya ga cukup untuk 1.000 tamu dan dia ga rekanan dengan Mardika.... Aku mau Mardika.... Aku juga udah keburu ga sreg dengan katering yang dipakai temanku itu...

Karena pas aku ambil brosur katering rekanan Zeni, Mardika ini ga ada, aku jadi mundur. Chargenya lumayan, 25% dari total pesanan kalau ga salah. Selamat tinggal Mardika.... Dengan hati luka (halahhh) aku memilah-milah katering yang rekanan dengan Zeni. Sambil minta PL ke masing-masing katering melalui email, aku iseng-iseng cari websitenya Mardika *belum move on. Alhamdulillah, ketemu dengan web Mardhika. Dan yang mengejutkan, ternyata dia rekanan Graha Zeni. Aku lihat di sini. Masya Allah... ternyata Mardika rekanan dengan Zeni. Alhamdulillah, pikirku.

Aku coba kirim email ke Mardika untuk menanyakan PL dan asal tahu aja nih Saudara-Saudara, Mardika termasuk lama mengirim balasan. Aku ga tahu apakah karena ga tahu ada email masuk nanyain PL atau karena sibuk, emailku baru dibalas beberapa hari kemudian. Dan balasannya pun hanya total harga dan scan brosur mereka (aku udah punya brosurnya di rumah sebelum kirim email), ga seperti katering lain yang membuatkan penawaran khusus dalam bentuk excel atau word.

Ini untuk masukan ke pihak Mardika aja sih, tolong lebih cepat dan sigap terhadap pelanggan supaya Mardika bisa melebarkan sayap ke pelanggan-pelanggan lain dan bisa direview baik. Jujur, untuk mencari review katering Mardika, aku ga banyak menemukan review padahal kalau dari segi makanan dan paket, dia bisa bersaing. Tapi.... kalau dari segi harga, kalau dibandingkan dengan yang lain, Mardika jadi kelihatan mahal menurutku. Dengan harga yang ditawarkan, aku bisa dapat lebih dari katering sebelah. Tapi sungguh, katering ini saya rekomendasikan karena memang rasa masakannya muaknyus! Lidah saya sampai hari ini tidak kecewa dengan makanannya. Dan porsinya, saya puas!

Kalau dari segi dekorasi, aku rasa Mardika juga perlu melakukan peningkatan. Aku jarang melihat dekorasi pelaminan modern kalau datang ke pernikahan yang pakai Mardika. Selama ini selalu gebyok modifikasi yang aku lihat. Ayo Mardika, lebih tingkatkan lagi paketnya!

Nah, yang awalnya saya keukeuh pakai Mardika, sekarang saya jadi menimbang-nimbang lagi. Setelah banyak baca blog-blog orang tentang katering, saya jadi punya banyak pilihan dan wawasan saya jadi terbuka (tsaaaahhh). Lagipula, kok jadi mahal ya kelihatannya paketan dari Mardika.... :(

3 komentar:

  1. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus
  2. Klo sy masih yakin.dengan mardika emang banyak yg cerita sejak di pegang anaknya beda banget sama bu sri..d btul harus di upgade ..semoga di perhatikan ini kritik membangun

    BalasHapus
  3. Hallo dear,, yukkk persiapkan pernikahan kalian bersama dengan @qqwedding
    Kenapa harus @qqwedding?
    Krn kami akan memberikan banyak sekali pilihan bonus menarik untuk kalian dapatkan di hari bahagia kalian

    Bagaimana dengan harganya?
    Kalian ngak usah khawatir,krn kami dapat menyesuaikan dengan budget calon pengantin..Nikah ngak harus MAHAL lho dear

    Untuk hasilnya?
    Tenang aja..kalian bisa lihat hasil karya @qqwedding di instagram atau kunjungi web kami di
    www.qq-wedding.com
    Atau kalian bisa chat admin di wa/tlpn : 081298350666

    Tx dear

    BalasHapus